Jaga Kebugaran, Direksi PUD Pasar dan Staf Gelar Gowes, Tempuh Jarak 22 Km

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Kegiatan gowes kembali diadakan jajaran PUD Pasar Medan, Minggu (9/1/2022). Rute kali ini menempuh jarak 22 km yang merupakan jarak terjauh dari rute gowes yang sebelumnya digelar.

Kali ini start dari Pasar Titi Kuning di Jalan Brigjen Zein Hamid. Gowes dipimpin oleh Dirut PUD Pasar Suwarno didampingi para kepala bagian, para kepala cabang, para kepala pasar, para staf dan pihak ketiga pengelola jaga malam di Pasar Titi Kuning. 

Para peserta gowes terlebih dulu melakukan pemanasan untuk meregangkan otot dilanjutkan dengan berdoa. Selepas itu menempuh tujuan dari Jalan Besar Delitua. Gowes diadakan dengan tetap memperhatikan ketertiban berlalu lintas. 

Setelah menempuh separuh perjalanan, para peserta gowes beristirahat di salah satu SPBU di Delitua. Kurang lebih 15 menit beristirahat, gowes dilanjutkan lagi. 

Mendekati titik akhir, jalan yang ditempuh mulai mengecil dengan suasana pedesaan. Kondisinya terkadang menurun hingga menanjak. Meski begitu, para peserta gowes tampak senang dengan trek kali ini. 

Setelah menempuh jarak kurang lebih 22 km, peserta gowes berhenti di salah satu wisata taman di Kec Sibiru-biru, Deliserdang. 

Dikatakan Dirut, kegiatan gowes ini termasuk agenda rutin yang diadakan. Tujuannya selain menjaga kebugaran dan imun tubuh, juga sebagai sarana memperkuat keakraban antar-sesama pegawai di PUD Pasar. 

"Dengan keakraban dan kebersamaan, maka semakin mempermudah kolaborasi dalam memajukan PUD Pasar," tandas Dirut.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini