Keluarga Besar PATAMA Gelar Acara Silaturahmi & Menyantuni Anak Yatim di Awal Tahun 2022

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM - Keluarga Besar Persadaan Tapanuli Selatan dan Mandailing Natal (PATAMA) menggelar acara  Silaturahmi  dan memberikan  Santunan kepada Anak Yatim,yang diadakan  dikediaman Ketua PATAMA Zainal Abidin Pohan SH,MH, di kompleks    perumahan Bumi Tuntungan Sejahtera Blok UU No. 99 Desa Sampe Cita Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang  Sabtu (1/1/2022) siang.  

Dalam kesempatan ini Ketua PATAMA Zainal Abidin Pohan SH,MH, didampingi Sekretaris PATAMA Sultan Raja Oloan Sahrul Azhar Lubis mengatakan bahwa maksud dan tujuan kegiatan Ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan mempererat kekeluargaan serta keakraban kepada Keluarga Besar PATAMA, dan untuk  menambah keberkahan serta mencari keridhoan Allah SWT kegiatan ini juga diisi dengan acara menyantuni puluhan anak Yatim piatu disekitar Desa Sampe Cita dengan pemberian beras dan uang. 

Sebagaimana dalam ajaran Agama Islam saling berbagi dalam kebaikan dan memberikan manfaat bagi orang lain dan yang membutuhkan, adalah sangat dianjurkan dan akan dibalas oleh Allah SWT yang dijelaskan Allah SWT didalam Al-Qur'an Nul Karim.

Acara ini juga dihadiri Sekretaris BKM Masjid Al Furqon Ramadhan serta para tokoh agama dan masyarakat sekitar yang mana Ketua PATAMA Zainal Abidin Pohan SH,MH, juga salah satu pengurus BKM di Masjid Al Furqon di Perumahan Bumi Tuntungan Sejahtera, dan menurut keterangan salah seorang warga sekitar beliau cukup dikenal masyarakat setempat sebagai salah satu sosok orang yang berjiwa sosial tinggi, dermawan dan suka menolong orang yang sedang dalam kesusahan, serta selalu aktif dalam kegiatan - kegiatan sosial yang dilakukan dilingkungan Kompleks Bumi Tuntungan Sejahtera di Desa Sampe Cita Kecamatan Kutalimbaru Kabupaten Deliserdang Provinsi Sumatera Utara.

Setelah acara makan bersama dan silaturahmi serta menyantuni anak yatim, acara juga dimeriahkan dengan hiburan karoke bersama hingga menambah keakraban dan kemeriahaan suasana.

Sebelumnya juga bertepatan dengan malam pergantian tahun dari tahun 2021 ke 1 Januari tahun 2022 yang bertepatan dengan ulang tahun Ketua PATAMA Zainal Abidin Pohan SH, MH, yang ke 54, acara juga diisi dengan doa bersama memohon keberkahan dan kesehatan serta kelapangan rezeki dan mohon ke ridhoan Allah SWT kiranya di tahun 2022 suasana dan rezeki dapat lebih baik dari tahun 2021," ujar Zainal Abidin Pohan SH,,MH.(DS/MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini