Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Dandim 0208/Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar malam pisah sambut Dandim 0208/Asahan dari Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos, kepada Letkol Inf. Franki Susanto, SE di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Selasa (25/1/2022). malam.

Pisah sabut Dandim 0208/AS tersebut dihadiri Bupati Asahan Surya dan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, Bupati Batu Bara, Walikota Tanjung Balai, Kapolres Asahan, Kapolres Tanjung Balai, Danlanal TBA dan unsur Forkopimda Asahan.

Dikesempatan itu, Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos, M. Ipol mengucapkan terima kasih telah melaksanakan acara pisah sambut malam hari ini kepada saya sebagai Dandim 0208/Asahan. 

Ia juga berterima kasih atas bantuan yang diberikan selama ini oleh Forkopimda Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai dalam melaksanakan tugas di Kodim 0208/Asahan.

"Saya pibadi menyampaikan terimakasih kepada unsur forkompimda di wilayah kerja saya, sehingga tugas yang saya emban selama di Kodim 0208/Asahan dapat terlaksana dengan baik, "ungkapnya.

Dikesempatan ini juga, Letkol Sri Marantika Beruh berharap Dandim 0208/Asahan yang baru dapat membuat 3 wilayah tersebut menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Saya yakin Letkol Inf. Franki Susanto, SE dapat bersinergi dengan forkopimda 3 wilayah tersebut dalam menjalakan setiap program kerja dan perpisahan malam ini menjadi sebuah kenangan indah bagi saya dan keluarga, "sebutnya.

Ditempat yang sama Dandim 0208/Asahan yang baru Letkol Inf. Franki Susanto,  menyampaikan terima kasih atas sambutan semua unsur forkopimda.

"Saya merasa senang karena saya diterima di Bumi Melayu (Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai), "ungkapnya.

Ia juga berharap Forkopimda Kabupaten Asahan, Batu Bara, Kota Tanjung Balai dan elemen masyarakat dapat membimbing tugasnya sebagai Dandim 0208/AS.

"Dengan bimbingan yang diberikan kepada saya dalam melaksanakan tugas di Kodim 0208/Asahan dapat menjadikan 3 wilayah tersebut menjadi lebih baik lagi kedepannya, "ujarnya.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc yang didampingi oleh Bupati Batu Bara dan  Ir. H. Zahir, M.AP dan Wali Kota Tanjung Balai H. Waris, S. Ag, MM mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos, M. Ipol yang selama ini telah bersinergi membantu mewujudkan visi dan misi kami.

"Kami juga memohon maaf jika selama bertugas di Kodim 0208/Asahan, kami ada menyinggung perasaan bapak saat bertugas disini, "sebutnya.

Bupati Asahan juga berharap Dandim 0208/Asahan yang baru dapat memberikan warna yang lebih baik lagi untuk kami forkopimda Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai.

"Selamat datang di Kabupaten Asahan, Batu Bara dan Kota Tanjung Balai, kami berharap dapat bersinergi dan mendukung setiap program yang kami laksanakan dan mencurahkan pikiran dan tenaganya di wilayah yang kami pimpin, "katanya.

Dikesempatan ini Bupati Asahan, Bupati Batu Bara, Wali Kota Tanjung Balai dan unsur Forkopimda memberikan cinderama kepada Dandim 0208/Asahan yang lama Letkol Inf. Sri Marantika Beruh, S. Sos, M dan memberikan cinderamata kepada Dandim 0208/Asahan yang baru Letkol Inf. Franki Susanto. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini