Polsek Air Joman & Puskesmas Vaksinasi 170 Orang Murid SDN 010244 Desa Punggulan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Polsek Air Joman Polres Asahan melaksanakan Vaksinasi Covid-19 untuk Anak Usia 6 s/d 11 tahun di Sekolah SDN 010244 Desa Punggulan, Kecmatan Air Joman Kabupaten Asahan, Sabtu (15/1/2022).

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 dipimpin Kapolsek Air Joman AKP ST Hutagalung didampingi Wakapolsek Iptu M.Pakpahan, bersama Kanit Shabara Ipda TA. Gurusinga dan Bhabinkamtibmas Aiptu M.Kodri serta dihadiri personel Babinsa Koramil 07 / AJ.

Vaksinasi yang melibatkan petugas UPTD Puskesmas Air Joman terdapat 170 murid SDN 010244 Desa Punggulan yang telah diberikan vaksin dosis I jenis Sinovac.

Kapolsek Air Joman AKP ST Hutagalung menyampaikan program vaksin Covid-19 ini sangat efektif dalam memberikan kekebalan tubuh dan menekan penyebaran Covid-19 terkhusus kepada anak usia 6-11 tahun.

"Untuk itu Polri sepenuhnya siap mendukung program vaksinasi Covid-19 guna mewujudkan masyarakat yang sehat, ekonomi kuat dan pembelajaran tatap muka bisa segera digelar, "katanya.

Kapolsek menjelaskan sebelum kegiatan vaksin Covid 19 berlangsung. Bhabinkamtibmas terlebih dahulu menyampaikan himbauan kepada Kepala sekolah dan wali murid agar dalam pelaksanaan vaksin Covid 19 dapat di ldampingi oleh Wali Murid dengan membawa foto copy kartu keluarga dengan mencantumkan nomor Hand Phone orang tua masing-masing.

Selain meninjau vaksiasi. Kapolsek Air Joman juga menghimbauan masyarakat untuk menerapkan 5M dan disiplin protokol kesehatan dan menghindari kerumunan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini