Bupati Asahan Ingatkan Kepala Sekolah Untuk Menerapkan Program 3 T

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kepala Dinas Pendidikan, Kadis Kominfo, Kabag Kesra dan Kabag Perlengkapan menghadiri Silaturrahmi dengan Kepala Sekolah SD dan SMP se-Kecamatan Rahuning dan Kecamata Pulau Rakyat di SDN 010131 Pulau Rakyat Tua, Rabu (16/2/2022).

Kadis Pendidikan Supriyanto mengatakan pertemuan ini untuk memberikan motifasi dan semangat baru bagi kepala sekolah dalam menjalankan dan meningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan.

Ia juga mengatakan bahwa pertemuan seperti ini rutin dilakukan para kepala sekolah setiap bulannya dalam bentuk kegiatan Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS). 

"Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan bersama dengan Kepala Sekolah siap mendukung dan mensukseskan visi dan misi Pemkab Asahan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "katanya.

Sementara itu  Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan beberapa hal kepada para Kepala Sekolah diantaranya loyalitas kepada pimpinan dan menerapkan 3 T, yaitu Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib Bertugas.

Bupati Asahan Surya juga  mengingatkan kepala sekolah agar melaksanakan tugas dengan tulus, ikhlas dan tanggungjawab.

"Tunjukan dedikasi dan prestasi selama kita memimpin sekolah dan pergunakan Dana BOS sesuai peruntukannya agar tidak terjerat hukum, "tegasnya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya mengatakan bahwa dirinya juga memiliki tanggung jawab dengan mutu pendidikan di Kabupaten Asahan. Untuk itu, ia meminta setiap kepala sekolah mempunyai program dalam meningkatkan kwalitas belajar setiap siswa.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini