Bupati Asahan Lepas Peserta Pelatihan Boarding ke BBPLK Semarang

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan Surya didampingi pejabat Pemkab Asahan melepas 6 orang peserta pelatihan Boarding ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja (BBPLK) di kota Semarang.

Para peserta nantinya akan mengikuti pelatihan berbasis kompetensi yang terdiri dari 2 orang Teknisi Akutansi yunior dan 4 orang Pramuniaga.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan Meilina Siregar mengatakan bahwa rekrutmen calon peserta dilakukan secara online mulai tanggal 24 hingga 31 Januari 2022 dengan jumlah pendaftar 21 orang dan sesuai ujian tertulis maupun wawancara 6 orang dinyatakan lolos mengikuti pelatihan ke BBPLK Semarang.

"Peserta akan berangkat dari Kisaran tanggal 16 Februari 2022 dan akan mengikuti pelatihan dari tanggal 17 Pebruari 2022 sampai dengan 31 Maret 2022, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan pesan agar peserta yang mengikuti pelatihan dapat mengikuti semua tahapan, sehingga hasil yang diperoleh sesuai dengan Yang diharapkan.

"Jaga nama baik Kabupaten Asahan dan manfaatkan kesempatan ini dengan baik, karena sudah dipercaya untuk mewakili Kabupaten Asahan dalam mengikuti pelatihan di BBPLK Semarang, "tegasnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini