Bupati & Wabup Asahan Kunjungan Studi Tiru ke MPP Kota Payakumbuh

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc, bersama Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin melakukan kunjungan studi tiru ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Pemerintah Kota (Pemko) Payahkumbuh, Rabu (23/2/2022).

Dalam kunjungan tersebut. Bupati Dan Wabup Asahan disambut Asisten Ekonomi Pembangunan Kota Payahkumbuh Elzadaswarman dan Kadis DPMPTSP Harmayunis di ruang pertemuan Randang Pemko Payakumbuh.

Disela sela kunjungan tersebut. Bupati Asahan H. Surya, BSc menyampaikan sangat terkesan dengan layanan yang diberikan Pemko Payakumbuh kepada masyarakat.

Bupati Asahan Surya juga menilai bahwa Pemko Payakumbuh sudah  mampu menyajikan semua urusan bagi masyarakat dalam pelayanan satu atap sekaligus satu kantor dengan pemerintahan.

“Saya sangat terkesan sekali dengan pelayan di MPP Kota  Payakumbuh, selain mengurus urusan Administrasi Kependudukan, bahkan masyarakat juga bisa berinteraksi langsung dengan kepala daerah dan pejabatnya, ini satu hal yang patut kami tiru di Kabupaten Asahan, "katanya.

Walikota Payakumbuh Riza Falepi yang diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Elzadaswarman, menjelaskan bahwa untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat diperlukan komitmen kuat dari Aparatur Sipil Negara dalam memberikan pelayanan sesuai dengan harapan masyarakat tentunya harus juga di dukung dengan sarana dan prasarana serta teknologi yang mumpuni.

"Untuk saat ini, Payakumbuh belumlah yang terbaik, namun Insyaallah akan terus memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat, "katanya.

Bupati dan Wakil Bupati Asahan didampingi Wakil Walikota Payahkumbuh Erwin Yinaz meninjau beberapa tempat pelayanan publik Kota Payahkumbuh. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini