Kapolrestabes Medan Pantau Gebyar Vaksinasi di Prime One School

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Memantau Gebyar Vaksinasi di Prime One School Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Affa Tatareda S.H, S.I.K turut didampingi Kapolsek Patumbak Kompol Faidir S.H,M.H memantau pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Merdeka untuk Anak Usia 6 – 11 Tahun di Yayasan Prime One School, Sabtu (12/2/2022).

Pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Merdeka untuk Anak Usia 6 – 11 Tahun di Yayasan Prime One School. Dalam kunjungan Kapolrestabes Medan di sambut para guru dan murid – murid dan direktur Prime One School Fauziah serta personel Polsek Patumbak.

Kapolrestabes Medan memberikan semangat dan menyempatkan diri mendampingi para anak murid yang sedang di vaksin sembari berfoto bersama.

Dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut tetap mengedepankan Prokes yaitu wajib memakai masker serta jaga jarak dan tempat untuk cuci tangan di sediakan oleh panitia vaksinasi di lokasi vaksin.

Pelaksanaan vaksinasi di Prime One School murid – murid yang keseluruhannya berumur mulai dari 6 – 11 tahun dan dapat menerima vaksin setelah dilakukan pengecekan kesehatan para murid – murid.

Para orang tua dan wali dari murid yang menuntut ilmu di Prime One School sangat antusias agar anak nya dapat di vaksin guna mendukung program pemerintah dan agar dapat melaksanakan program pembelajaran tatap muka di sekolah tersebut.

Dalam sambutan Direktur Yayasan Prime One School mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes Medan atas kunjungannya memantau pelaksanaan Vaksinasi serta memberikan semangat bagi para murid – murid yang ikut dalam melaksanakan Gebyar Vaksinasi Merdeka bagi Anak Usia 6 – 11 Tahun di Yayasan Prime One School, ujar Fauziah.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini