Kapolrestabes Medan Tinjau Gebyar Vaksinasi Polsek Percut Sei Tuan Dosis 1,2 dan 3 Untuk Anak Usia 6 S/D 12 Tahun

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Untuk percepatan Vaksinasi bagi umum dan anak Polsek Percut Sei Tuan menggelar vaksinasi di mako Polsek Percut Sei Tuan bekerjasama dengan tim Nakes RS Citra Medika.

Vaksinasi dihadiri oleh Kapolrestabes Medan, Kabag SUMDA AKBP Syamsidar, Kadis Kesehatan Provsu Ismail Lubis, mewakili Kajati, Camat Medan Tembung Vianti Dewi Nst S.Sos Danramil Percut Sei Tuan Mayor Inf R. Sembiring, Danramil Medan Denai Kapten Inf. JTB Sembiring dan undangan.

Dalam giat vaksinasi  Kapolrestabes menyapa peserta vaksin baik yang lansia maupun anak. Kapolrestabes juga  memberi semangat kepada anak yang akan di vaksin untuk tidak takut di suntik.

Kapolsek Percut Sei Tuan Kompol M. Agustiawan ST SIK mengatakan vaksinasi ini kita laksanakan untuk meningkatkan Herd.Imunity guna mencegah penyebaran covid 19 varian omicorn yang sedang merebak sekarang ini. Kapolsek juga mengatakan bahwa ia telah memerintahkan personil untuk antar jemput bagi masyarakat yang akan di vaksin.Vaksinasi menggunakan vaksin jenis Fpeijer, astrazeneca dan sinovac.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini