Kebakaran di Perumnas Mandala Tiga Orang Tewas

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Satu rumah terbakar milik almarhum Sihotang di Jalan Kenari II depan sekolah Swasta Trisakti II Kelurahan Kenangan Perumnas Mandala Kecamatan Percut Sei Tuan Kabupaten Deli Serdang hangus terbakar, pada hari Sabtu (26/2/2022) sore menyebabkan tiga orang tewas.

Asal mula jadi api menurut saksi mata menyebutkan dari kosleting arus pendek.

Korban meninggal Ibu Sirait baserta anaknya dua orang masih kecil pada kejadian api, anak dalam mobil berada  dalam rumah, maksud Ibu Sirait menyelamatkan anaknya yang berada dalam mobil tiba-tiba mobil juga terbakar sehingga api cepat membesar tidak dapat menyelamatkan diri meninggal dua orang anak ibunya turut meninggal satu orang masih dalam perawatan di rumah sakit.

Dengan cepatnya mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi belum sempat merembet ke rumah sebelahnya hanya antara dinding.

Menurut Sihotang yang dihubungi Media Selektif ditempat kejadian mangaku Bapak Uda yang meninggal. Dijelaskannya Abangnya Sihotang sudah meninggal tahun yang lalu Kakak saya ini sudah janda punya anak ada enam orang meninggal dua orang tahun yang lalu, tadi pada kejadian kebakaran dua orang anaknya  meninggal beserta Ibunya bermarga Sirait satu orang sedang dilarikan ke rumah Sakit untuk perawatan kata Sihotang menuturkan.

Ditanya MediaSelektif Com berapa taksiran kerugian Sihotang terkait kejadian kebakaran tersebut belum  bersedia menjelaskan mobil satu unit dan barang lainnya, katanya.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini