Pemkab Asahan Gelar Pisah Sambut Danlanal TBA

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM-  Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar pisah sambut Danlanal Tanjung Balai Asahan (TBA) di Pendopo Rumah Dinas Bupati Asahan, Kamis (3/2/2022) malam.

Dalam pisah sambut ini Danlanal TBA Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE kepada Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang.

Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, mengatakan, selama bertugas di Lanal TBA, banyak kesan yang dapatkan, termasuk dalam hal sinergitas dan kerja sama yang baik antara TNI AL dengan masyarakat maupun unsur Forkopimda di Kabupaten Asahan dan Batu Bara.

"Terimakasih kepada Pemkab Asahan dan Batu Bara yang telah mendukung saya sepenuhnya selama bertugas di Lanal TBA, "ucapnya.

Ia juga meminta Danlanal yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang dapat meningkatkan kerjasama dengan Forkopimda Kabupaten Asahan dan Batu Bara dalam mewujudkan Kabupaten Asahan dan Batu Bara lebih baik lagi.

"Mohon maaf, jika selama bertugas di Lanal TBA ada kesalahan yang dilakukan, baik lisan maupun tindakan yang tidak sesuai pada tempatnya, "ujar Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory.

Sementara itu, Bupati Asahan H. Surya, BSc pada mengatakan Pemkab Asahan dan seluruh masyarakat menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih yang setinggi-tingginya atas subangsih, dedikasi dan pengabdian Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory di Kabupaten Asahan.

Bupati Asahan Surya juga megatakan bahwa Pemkab Asahan menyambut baik dan berharap Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan

"Kami mengharapkan jalinan kerjasama tetap terjalin dengan baik, sehingga keamanan dan ketertiban umum masyarakat Asahan tetap terjaga, "ungkapnya.

Pisah sambut tersebut dirangkai dengan pemberian cinderamata oleh Bupati dan Wabup Asahan, Wakil Bupati Batu Bara, Ketua DPRD Asahan, Kapolres Asahan, Ketua PN Kisaran, Kajari Asahan, Dandim 0208/Asahan, Wakapolres Batu Bara, Kajari Batu Bara, Danyon 126/KC kepada Danlanal TBA yang lama Letkol Laut (P) Robinson Hendrik Etwiory, SE dan Danlanal TBA yang baru Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sembayang. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini