Vaksinasi Serentak, Bupati Asahan Ikuti Meting Zoom Dengan Kapolri

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan yang diwakili Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Drs Muhili Lubis bersama Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha Prawira dan unsur forkopimda mengikuti vaksinasi serantak melalui vidio comference (vidcom) dengan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Metting zoom bersama Kapolri tersebut dilaksanakan oleh Polres Asahan di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 010243 Binjai Serbangan  jalan Protokol, Lingkungan VI, Kelurahan Binjai Serbangan, Kecamatan Air Joman, Rabu (16/2/2022).

Vaksinasi yang digelar Polres Asahan bekerjasama dengan Pemkab Asahan dan unsur forkopimda diikuti kelompok Lansia, anak usia 6 - 11 tahun dan masyarakat.

Pada kesempatan itu, Bupati Asahan Surya melalui Asisten II Ekbang Muhili Lubis mengapresiasi Polres Asahan dan unsur forkopimda Asahan yang telah mendukung Pemkab Asahan dalam meningkatkan vaksinasi bagi masyarakat.

Selanjutnya, Muhili Lubis juga meminta masyarakat untuk mendaftarkan diri di Puskesmas terdekat agar di vaksin guna mencegah penyebaran virus covid-19.

"Jangan takut. Vaksin ini aman untuk tubuh, karena vaksin dapat meningkatkan herd imunity tubuh dalam mencegah penularan virus corona, "katanya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini