Letkol Inf Franki Susanto: Wartawan Mampu Menciptakan Situasi Kondusif & Tidak Kondusif

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Peran wartawan sangat dibutuhkan dalam menciptakan situasi kamtibmas, karena wartawa mampu menciptakan situasi yang kondusif maupun tidak kondusif.

Hal itu dikatakan Dandim 0208/Asahan Letkol Inf Franki Susanto saat cofee morning dengan insan pers Asahan - Tanjung Balai dan Batu Bara di aula Makodim 0208/AS, Selasa (29/3/2022).

Mantan Pasukan Paspampres itu juga mengapresiasi tugas wartawan dalam penyampaian informasi kepada masyarakat dan instasi pemerintah maupun TNI - Polri.

"Harapan saya insan pers Asahan dapat bersinergi dengan Kodim 0208/AS untuk membangun kesejahteraan masyarakat, "kata Letkol Inf Franki Susanto.

Sementara itu, ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan Indra Sikumbang mengapresiasi cofee morning yang digelar Dandim 0208/AS.

Indra Sikumbang juga mengatakan bahwa cofee morning ini juga memperkokoh jalinan silaturahmi antara Kodim 0208/AS dan insan pers di Kabupaten Asahan dan Tanjung Balai maupun Kabupaten Batu Bara.

"Melalui cofee morning ini akan terbentuk kolaborasi dan sinergi antara Kodim 0208/AS dengan para Insan pers, "katanya.(Rizal/MM)

Share:
Komentar

Berita Terkini