Bupati Asahan Salurkan Bantuan Beras Kepada 1000 Kaum Dhuafa

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan Surya melalui Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis menyerahkan 1.000 karung beras ukuran 10 Kg kepada Kaum Dhuafa di GOR Kota Kisaran, Senin (25/4/2022).

Penyerahan Beras tersebut untuk 500 orang kaum dhuafa di Kecamatan Kota Kisaran Timur dan 500 orang untuk kaum dhuafa di Kecamatan Kota Kisaran Barat.

Bupati Asahan melalui Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis mengatakan bahwa bulan Ramadhan selalu mendatangkan berbagai keistimewaan dan keindahan, salah satunya semangat kita untuk bersilaturrahmi dan berbagi kepada masyarakat.

Muhili Lubis juga menjelaskan kegiatan yang dilaksanakan pada hari ini merupakan wujud kepedulian Pemkab Asahan untuk berbagi dan perduli terhadap sesama, karena pada dasarnya antara Pemkab Asahan dan masyarakat merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

"Diperlukan adanya peningkatan rasa memiliki dan mengembangkan kebiasaan berbagi di tengah masyarakat, "katanya.

Muhili juga menghimbau masyarakat untuk berperan aktif  dalam menerapkan protokol kesehatan dan tetap melaksanakan vaksinasi. 

Hadir dalam acara Bupati Asahan  diwakili Asisten Ekonomi Pembangunan Drs. Muhilli Lubis, Ketua Imtaq H. Achmad Kosim Marpaung, OPD, Camat Kisaran Barat dan Camat Kisaran Timur. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini