Bupati Karo Bangga Karo United Juara Liga 3 Nasional

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Karo Cory S Sebayang sambut kedatangan Karo United yang telah meraih prestasi Juara Liga 3 Nasional. penyambutan ini dilaksanakan di Kantor Bupati Karo di Kabanjahe dan dilanjutkan dengan acara gala dinner di Hotel Sinabung Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Kamis (31/03/2022).

 Karo United berhasil menjuarai Liga 3 Nasional  mengalahkan Putra Delta Sidoarjo (Putra Jombang) yang memenangkan laga dengan dramatis melalui adu penalti dan memperoleh skor akhir 4-2 untuk Karo United dalam putaran Nasional Liga 3 tahun 2021-2022 yang dilaksanakan di Stadion Gelora Delta Sidoarjo pada Rabu (30/03/2022) lalu. 

Cory S Sebayang menyampaikan rasa haru dan bangga kepada Karo United yang sangat luar biasa telah berhasil meraih Juara 1 di Liga 3 Nasional. Dengan rasa hormat dan terima kasih juga disampaikan kepada Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting selaku Presiden Karo United  yang mampu memimpin Karo United dengan tim yang kuat dan nengharumkan nama Kabupaten Karo.

 “Bukan hanya Karo yang bangga, Sumatera Utara juga ikut bangga dengan keberhasilan ini, jadi untuk kedepannya keberhasilan Karo United ini tetap dipertahankan dan mudah-mudahan Go Internasional dan untuk Presiden Karo United agar tetap mempertahankan kejuaraan, mempertahankan kekuatan dan mempersatukan tim serta tetap diberikan kesehatan untuk semuanya,” ungkap Cory S Sebayang.

Presiden Karo United sekaligus Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting juga menyampaikan rasa bangga dan terimakasih kepada Karo United dengan julukan “Laskar Simbisa” yang telah membawa nama Karo di tingkat Nasional.

“Ini merupakan sejarah baru, kiranya apa yang menjadi prestasi kita saat  ini dapat menjadi motivasi bagi masyaraka Karo lainnya, sehingga nama karo dapat lebih dikenal lagi di tingkat Nasional, artinya atas dukungan masyarakat Karo juga. Untuk itu mari sama sama kita dukung dan kita besarkan Karo United,” kata Theopilus Ginting. (SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini