Safari Ramadhan Pemkab Asahan Kunjungi Masjid Nurul Huda Desa Sukadamai

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Masjid Nurul Huda, Desa Sukadamai, Kecamatan Pulau Bandring dikunjungi tim Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan, Rabu (13/4/2022).

Safari ramadhan ini merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemkab Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

"Safari ramadhan ini langkah untuk membangun ukhuwah Islamiyah, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat, "kata Bupati Asahan melalui Kadis Kominfo Syamsuddin.

Syamsuddin juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan semangat gotong royong sehingga bisa terpupuk rasa kebersamaan dan silaturahmi yang erat.

Kadis Kominfo Asahan Syamsuddin juga mengajak masyarakat untuk melaksanakan program vaksinasi yang menjadi anjuran pemerintah dalam rangka terus menekan laju perkembangan virus covid-19 ditengah masyarakat.

Dikesempatan itu, Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Asahah memberikan bingkisan berupa kipas angin dan uang tunai kepada BKM Masjid Nurul Huda sekaligus memberikan santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Safari ramadhan di Masjid Nurul Huda tersebut diisi tausiyah dari Al-Ustadz H. Ahmad Kosim Marpaung, M. Si.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini