Terakhir Safari Ramadhan, Bupati Asahan Kunjungi Masjid Nurul Arif

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pelaksanaan Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan yang dilaksanakan sejak tanggal 11 April 2022 di 202 Masjid/Mushola, pada hari ini Kamis (14/04/2022) telah berakhir.

Safari ramadhan terakhir. Bupati Asahan Surya yang diwakili Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Syamsuddin mengunjungi Masjid Nurul Arif, Kelurahan Siumbut-Umbut, Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Bupati Asahan melalui Kadis Kominfo Syamsuddin, mengatakan kegiatan safari ramadhan ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah Islamiyah, sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara pemerintah (umaro), ulama dan masyarakat (umat).

Syamsuddin juga mengatakan, Safari Ramadhan merupakan salah satu aplikasi dari visi dan misi Pemkab Asahan yaitu mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Ia juga mengajak seluruh lapisan masyarakat agar secara bersama-sama menjaga situasi dan kondisi diwilayah masing-masing sehingga tetap kondusif serta tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan.

"Mari secara bersama-sama meningkatkan kwalitas keimanan, ketaqwaan dan keilmuan sehingga diharapkan dapat terbentuk masyarakat Asahan yang berkemampuan IPTEK dan bersemangat IMTAQ, "ajaknya.

Safari ramadhan tersebut. Kadis Kominfo Kabupaten Asahan Syamsuddin menyerahkan bantuan kepada BKM Masjid Nurul Arif berupa kipas angin dan uang tunai serta menyantuni anak yatim, kaum dhuafa yang disaksikan Camat Kisaran Timur maupun unsur Forkopimcam.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini