Antisipasi 3C, Polrestabes Medan Patroli Kawasan Percut Seituan & Pancurbatu

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ruang gerak pelaku kejahatan jalanan 3C (Curas, Curat dan Curanmor) kini makin sempit. Polrestabes Medan makin eksis dan hadir ditengah masyarakat melakukan patroli di jalanan. 

Kali ini, petugas gabungan Sat Brimob Polda Sumut, Sabhara Polda Sumut, Sabahara Polresatabes Medan, Sat Reskrim, Sat Intel dan Sat Narkoba turun bersama menyisir kawasan Percut Seituan dan Pancurbatu, Senin (16/5/2022) dinihari.

Namun sebelum patroli antisipasi 3C, personel yang terlibat patroli menggelar apel di Lapangan Merdeka yang dipimpin oleh Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis. 

Dalam apel tersebut, AKBP Arman Muis mengarahkan agar personel yang terlibat patroli apabila menemukan masyarakat berkumpul dibubarkan. Kemudian kepada personel lakukan KRYD (Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan) Operasi Premanisme. 

"KRYD antisipasi 3C dan premanisme kita lakukan sesering mungkin agar ruang gerak pelaku kejahatan jalanan makin sempit," ujar Kabag Ops Polrestabes Medan AKBP Arman Muis. 

Sambung dia lagi, dalam pelaksanaan patroli dibagi menjadi dua rayon yakni Rayon 1 di wilayah hukum Polsek Percut Seituan dipimpin oleh Ipda Ondo P Simanjuntak dan Rayon 2 di wilayah hukum Polsek Pancurbatu dipimpin Iptu Fazhari. 

"Kami imbau pada masyarakat tidak melakukan aktifitas diluar rumah jika tidak diperlukan. Antisipasi 3C terus kami lakukan agar Kota Medan terjaga dari gangguan kamtibmas," tuturnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini