Perayaan Idul Fitri 1443 Hijriah, Polres Labuhanbatu Tingkatkan Pengamanan Mako & Jaga Tahanan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Mengantisipasi terjadinya gangguan dalam perayaan Idul Fitri 1443H, Polres Labuhanbatu tingkatkan pengamanan mako dan penjagaan tahanan di RTP Polres Labuhanbatu 

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,SIK melalui Pawas (Perwira Pengawas) AKP Martualesi Sitepu SH MH sebagai Kasat Narkoba, menyampaikan salam lebaran kepada para tahanan di Rumah Tahanan Polisi (RTP) Polres Labuhanbatu.

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu, AKP Martualesi Sitepu SH MH juga mengajak dan mengimbau kepada para Tahanan apabila ada barang terlarang yang disimpan atau disembunyikan agar diserahkan selanjutnya piket melakukan pemeriksaan ruang tahanan dan penggeledahan kepada para tahanan.

“Selamat malam,assalamualaikum wa rahmatullah i wa barakatu,kami dari Polres Labuhanbatu menyampaikan selamat hari raya Idul fitri 1443 H. Minal aidin walfaidzin, mohon maaf lahir dan bathin," kata AKP Martualesi Sitepu SH MH. 

"Kepada Bapak/ibu ditempat di RTP Polres Labuhanbatu kami mengajak kerja samanya berhubung satu hari ini tentu banyak menerima makanan dan barang bawaan apabila ada barang terlarang seperti rokok, mancis, baju dan celana lengan panjang,sarang,ikat pinggang,alat pemotong dan penusuk supaya diserahkan sebelum dilakukan pemerikaaan,hari ini kami harus waspadai segala kemungkinan itu karena kami telah memberikan waktu bertemu dengan keluarga," ujar AKP Martualesi Sitepu. 

Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya barang terlarang. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Pamenwas Kompol DS Sagala sebagai Kabag Logistik, Iptu Limbong dan Ipda Sujiwo Satrio serta piket fungsi yang bertugas di 1 Syawal 1443 H.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini