Sat Binmas Polrestabes Medan Ajak Warga Terapkan Prokes

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sat Binmas Polrestabes Medan mengajak warga yang ada di seputaran kawasan Jalan Pulau Pinang terus terapkan protokol kesehatan (prokes), Selasa (7/6/2022). Yang mana saat ini pandemi Covid-19 di Medan belum berakhir.

"Karena itu, terus terapkan prokes di ruang terbuka seperti kawasan lapangan Merdeka ini yang banyak warga melakukan aktivitas setiap harinya," ucap Kaur II Subbagkum Bag Sumda Polrestabes Medan Iptu A Lambas Parto SH. 

Sebelum melakukan Operasi Yustisi, pihaknya apel gabungan personel pelaksana kegiatan patroli Operasi Yustisi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Dalam rangka pencegahan dan penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polrestabes Medan di Lapangan Merdeka Medan. 

Peserta apel masing-masing personel Sat Sabhara, Sat Binmas, Sat Lantas, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Sat Narkoba,  Kodim 0201/Medan dan Si Propam. Sedangkan instansi terkait  Sat Pol PP,  Dishub, Dispar Pemko Medan dan  Kominfo Kota Medan. 

Kata dia, menerima arahan pimpinan tentang prosedur dalam pelaksana kegiatan patroli Operasi Yustisi Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). 

"Seluruh Personel pelaksana kegiatan patroli Operasi Yustisi agar tetap jaga protokol kesehatan dan melaksanakan giat di Jalan Pulo Pinang Medan. Pelaksanaan kesiapan Operasi Yustisi, berlangsung dengan aman dan kondusif," jelasnya.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini