Siaga Pengawasan Pemilu 2024, Bawaslu Medan Gelar Apel 

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Memasuki tahapan Pemilu 2024 yang sudah dimulai, Bawaslu Kota Medan menggelar Apel Siaga Pengawasan Pemilu di halaman kantor Bawaslu Kota Medan, Selasa (14/6/2022). 

Dalam hal ini apel dipimpin secara langsung Ketua Bawaslu Kota Medan Payung Harahap SE MM didampingi anggota Julius AL Turnip SH MH dan Kepala Sekretariat Ayu Harianty SH MKn serta diikuti seluruh staf PNS dan non PNS Bawaslu Medan. 

Pada arahannya, Payung menegaskan  seluruh jajaran di Bawaslu Kota Medan harus siap menghadapi Pemilu Serentak 2024 yang sudah dimulai sejak hari ini. 

"Kita sudah melalui Pemilu 2019 lalu dan kita bisa melaluinya dengan baik, memang banyak kendala-kendala yang ada. Saya rasa untuk Pemilu 2024 ini kita sudah membekali diri kita dengan pengetahuan dan  pengalaman kita semua," papar Payung. 

Selanjutnya ia mengatakan tidak hanya pengetahuan saja yang harus disiapkan namun fisik dan mental harus siap untuk menghadapi berbagai tahapan Pemilu dan Pilkada 2024. 

"2024 kita akan menghadapi Pemilu dan Pilkada sekaligus, tahapan kemungkinan akan beririsan oleh sebab itu fisik dan mental harus betul-betul siap," tukas Payung. 

Adapun kegiatan apel ini dilaksanakan di seluruh kantor Bawaslu se-Indonesia, apel siaga ini dilaksanakan sebagai bentuk kesiapan Bawaslu menghadapi Pemilu Serentak Tahun 2024.(Ir/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini