397 Mahasiswa Dari Berbagai Fakultas Mengikuti Wisuda Sarjana UNA ke-XXIX

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - 397 orang mahasiswa Universitas Asahan (UNA) dari berbagai Fakultas mengikuti Wisuda Sarjana ke XXIX yang digelar dihalaman Universitas, Kamis (28/7/2022).

Wisuda sarhana tersebut terdiri dari Fakultas Teknik 25 orang, Fakultas Pertanian 95 orang, Fakultas Ekonomi 120 orang, Fakultas Hukum 45 orang dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan 112 orang.

Dikesempatan itu, Bupati Asahan Surya mengapresiasi Rektor dan Dosen UNA yang mampu memenuhi program belajar mahasiswa berstandar nasional, sehingga status akreditasi B.

"Saya harap seluruh civitas akademika tidak bosan-bosannya berperan aktif dengan karya nyata yang dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat banyak, "sebutnya.

Sementara itu, Rektor UNA Prof. Dr. Tri Harsono, M. Si pada pidatonya mengatakan bahwa keberhasilan untuk mengikuti kegiatan wisuda hari ini tidak terlepas dari peran berbagai pihak dan yang paling utama adalah peran orang tua yang telah melahirkan, membesarkan, dan mendidik anak anaknya hingga akhirnya berhasil di wisuda. 

Wisuda Mahasiswa UNA tersebut dihadiri ketua Yayasan Drs Mapilindo, Ketua Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah I Sumatera Utara Prof. Dr. Ibnu Hajar, M. Si

-Program Studi Teknik Informatika Muhammad Wahyu Fakhriansyah IPK 3,51.-Program Studi Agroteknologi Fitriayana Gustiyanda IPK 3,90.

-Program Studi Budidaya Perikanan Anas Sikta IPK 3,60.

-Program Studi Manajemen Fahira Indah Nurfajar IPK 3,72.

-Program Studi Ekonomi Pembangunan Aswad Sinaga IPK 3,70.

-Program Studi Pendidikan Matematika Rafli Hermawan IPK 3,94.

-Program Studi Pendidikan Bahasa Inggeris Anita Sucitra Rambe IPK 3,89.

-Program Studi Pendidikan Mei Pratiwi IPK 3,85. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini