Jum'at Barokah, PAC PP Medan Area Berbagi Ratusan Nasi Kotak Ke Panti Asuhan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Jum'at adalah hari yang barokah di mana ummat Islam berlomba-lomba untuk berbuat kebajikan di hari tersebut.

Salah satunya, Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila (PP) Medan Area yang menyakini hari Jum'at merupaka hari barokah untuk berbagi ratusan nasi kotak kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung yang berada di Panti Asuhan Ismailiyah Kota Matsum II, Kecamatan Medan Area, Jum'at (22/7/2022) siang.

Usai melaksanakan sholat Jum'at,  Ketua PAC PP Medan Area, Joko Tarigan bersama para pengurus langsung mendatangi panti asuhan Ismailiyah Kota Matsum II, untuk memberikan langsung ratusan nasi kotak yang masak langsung oleh para srikandi-srikandi PAC PP Medan Area.

Ketua PAC PP Medan Area Joko Tarigan mengatakan" Jum'at barokah kali ini kita berbagi ratusan nasi kotak kepada saudara saudara kita yang berada di panti asuhan Ismailiyah Kota Matsum 2, semoga apa yang kita berikan bermanfaat, pancasila pancasila pancasila, jangan lupa bahagia" ucap Joko.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini