Kumpulkan Kadus, Camat Torgamba Ingin Program Bupati Labusel Disosialisasikan ke Masyarakat

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -Camat Torgamba, Kabupaten Labusel, Ahmat Rivai Harahap S.STP. MAP, berharap para kepala dusun (kadus) se-Kecamatan Torgamba dapat bergerak untuk mensosialisasikan berbagai program Bupati Labusel H Edimin. Hal itu dikatakan Rivai dalam rapat dengan 133 Kadus dan kepala desa di seluruh kecamatan Torgamba, Jumat (15/7/2022). 

"Saya harapkan para Kadus menjadi ujung tombak mensosialisasikan program-program kerja Bapak Bupati Labusel H Edimin. Ini penting agar masyarakat tahu perhatian yang telah diberikan bupati selama ini. Niat baik bupati untuk melayani masyarakat harus menjadi semangat dan motivasi kita semua," kata Rivai Harahap di Kantor Camat Torgamba. 

Lebih lanjut Camat Rivai Harahap juga medorong agar para Kadus dapat mengaktifkan kegiatan gotong royong dan siskamling. Kedua hal ini menurut camat sangat penting untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat. 

"Aktifkan aksi gotong royong, aktifkan siskamling. Ini akan membuat kita ada dan melayani masyarakat. Saya ingin kita semua di Kecamatan Torgamba ini bahu-membahu membantu program kerja bapak H Edimin," tegasnya lagi. 

Rapat dengan para Kadus dan Kades sekecamatan Torgamba ini, Ahmad Rivai juga dihadiri berbagai unsur seperti OKP dan ormas di tingkat kecamatan. Sebagai pamong di kecamatan, Camat Torgamba ini berharap harmonisasi dan akselerasi program kerja Bupati Labusel H Edimin dapat dilakukan secara baik.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini