Polda Sumut Amankan Jalur Danau Toba

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pada hari ketiga  pelaksanaan W-20 Polda Sumut siagakan personil untuk pengamanan jalur yang dilalui di Danau Toba.

Bertempat di lapangan Apel Mako Polsek Parapat Kecamatan Girsang Simpang Bolon Kabupaten Simalungun. Kasat Lantas Simalungun AKP Hendrik Aritonang, S.I.K.,M.H., pimpin apel pengecekan kesiapan personil pengamanan pada jalur yang dilintasi rombongan delegasi W-20. Rabu (20/07/2022) Pukul 07.30 wib.

Pada pelaksanaan apel Kasat Lantas memberikan beberapa arahan sebelum melaksanakan tugas Personil Pengamanan Jalur Rombongan Delegasi  W20 -SUMMIT - di Wilayah Destinasi Pariwisata Super Prioritas Danau Toba. menyampaikan apa yang menjadi prioritas dalam tugas sesuai yang disampaikan Kapolres Simalungun AKBP Ronald FC. Sipayung, S.I.K.,M.H.

Di tempat terpisah Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol. Hadi Wahyudi SIK, SH  juga menyampaikan di hari ke 3 ini personil Polda Sumut dan Polres jajaran juga tetap melaksankan tugas pengamanan di lokasi yg telah ditetapkan.

 “Kita sudah ingatkan anggota agar tidak under estimet dan personil yang sudah di ploting jangan ada meninggalkan tempat serta laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya terutama di jalur yang akan dilewati pejabat dengan maksimal dalam pengamanan dan tetap hati-hati dalam bertugas” harap Hadi.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini