AKBP Roman Smaradhana Elhaj Jabat Kapolres Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Prosesi Pedang Pora digelar Polres Asahan penyambutan dan pelepasan Kapolres Asahan dari AKBP Putu Yudha Prawira kepada AKBP Roman Smaradhana Elhaj di halaman Mapolres Asahan, Selasa (9/8/2022).

Sebelumnya AKBP Roman Smaradhana Elhaj menjabat Kapolres Tapanuli Selatan dan AKBP Putu Yudha Prawira akan menduduki jabatan baru sebagai Wakil Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Wadirreskrimsus) Polda Sumatera Selatan.

AKBP Putu Yudha Prawira menyampaikan apresiasi kepada personil dan pejabat utama dalam mendukung tugasnya selama menjabat Kapolres Asahan dalam kurun waktu 1 tahun.

"Banyak kesan yang saya dapat dari Kabupaten Asahan ini, karena disinilah saya merasakan jabatan Kapolres yang sebenarnya, "katanya.

Sementara itu, AKBP Roman Smaradhana Elhaj meminta seluruh personil untuk bekerja sama dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Asahan.

"Kita tau bersama bahwa waktu dekat ini pemilihan kepala desa akan diselengagarakan. Untuk itu, agenda utama kita menjaga situasi tetap kondusif, "tegasnya.

Tradisi Pedang Pora yang dilaksanakan dalam penyambutan dan pelepasan Kapolres Asahan sebagai bentuk penghormatan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini