Kapolres Sergai Terima Audiensi & Silaturahmi Dengan Bonas Cup

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Panitia Bonas Cup Kab. Serdang Bedagai melakukan audensi dengan Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud ,SIK.,MIK. Hal ini dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan memberi dukungan kegiatan Turnamen Sepak Bola Bonas Cup 2022 di Kab. Serdang Bedagai di Lapangan PT. Fajar Agung Desa Bengabing Kec. Pegajahan Kab. Serdang Bedagai , Pelaksanaan pertandingan sebanyak 16 Team dan masih berlangsung babak penyisihan dari tanggal 08 Agustus 2022 s/d 04 September 2022 Jumat (19/8/2022).

“ Disamping menjalin silaturahmi , giat tersebut sekaligus menjadi salah satu momentum untuk memacu semangat seluruh pihak yang terlibat agar kembali membangkitkan gairah sepakbola di daerah.,” kata Panitia Acara Ahmad Gafar Mubarak 

Oleh karena itu , Kapolres Sergai AKBP Dr. Ali Machfud mengucapkan terimakasih atas kunjungan dari Bonas Cup Kab. Serdang Bedagai ke Polres Serdang Bedagai untuk melaksanakan audiensi dan Silaturahmi.

“ Polres Serdang Bedagai telah membentuk Klub Team Olahraga Bulutangkis , Tenis Meja , Bilyard , Sepak Bola dan Bola Volly , Tujuan pembentukan Klub Team Olahraga Polres Serdang Bedagai untuk mencari bibit bibit anak muda yang cinta olahraga sehingga dapat terhindar dari penyalah gunaan narkotika dan pergaulan bebas.,” tutur Kapolres.

“ Dan sebelumnya, saya mengucapkan terimakasih atas audiensi dan silaturahmi yang baik dengan Polres Serdang Bedagai , kami mengajak rekan – rekan semua menggelorakan olahraga khususnya sepakbola sehingga lewat kompetisi seperti Bonas Cup , bibit - bibit unggul sepakbola lokal bisa bermunculan dan dapat memaksimalkan potensinya.”  kata Kapolres.(AA/ MSC)



Share:
Komentar

Berita Terkini