Rahudman Apresiasi Kepedulian LaNyalla Bangkitkan Semangat Pemuda

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM -Tokoh masyarakat Sumut H Rahudman Harahap mengapresiasi kepedulian Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, AA LaNyalla Mahmud Matalitti dalam membangun generasi muda menyambut Indonesia Emas 2045. Penilaian itu disampaikan Rahudman setelah melihat sepak terjang LaNyalla mengunjungi beberapa kampus di Sumut beberapa hari ini. 

"Tentu kepedulian Pak LaNyalla sebagai Ketua DPD RI patut diapresiasi. Ini merupakan sebuah hal positif yang tentu harus kita dukung bersama," kata Rahudman Harahap kepada wartawan, Jumat (26/8/2022). 

Rahudman yang merupakan Ketua Dewan Pakar Partai Nasdem Sumut juga menyatakan salut atas dukungan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang menyertai Ketua DPD RI dalam kunjungannya ke Kampus Universitas Panca Budi, Kamis (25/8/2022) kemarin. Dikatakan Rahudman, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi mempunyai gagasan dan pemikiran yang hampir sama dengan Ketua DPD RI menyambut Indonesia Emas 2045. 

"Saya juga melihat secara positif dukungan yang diberikan Gubernur Sumut Edy Rahmayadi terkait kunjungan kerja Ketua DPD RI. Beginilah seharusnya, sebagai penyelenggara negara saling memberikan dukungan bagi generasi muda khususnya mahasiswa yang dipersiapkan menggantikan estafet kepemimpinan," ujar Rahudman. 

Sebelumnya, Ketua DPD RI, AA LaNyalla Mahmud Mattalitti memberi Kuliah Umum bertema ‘Konfigurasi Politik dan Hukum Menuju Indonesia Emas 2045’ yang dilaksanakan Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia Daerah Sumatera Utara, Kamis (25/8/2022), di Kampus Universitas Pembangunan Panca Budi, Medan. 

“Ada sebuah kalimat yang sering kita dengar, yaitu ‘Apabila ingin melihat suatu negara di masa depan, maka lihatlah bagaimana pemuda di negara itu hari ini.’ Kalimat tersebut menunjukkan, bahwa generasi muda memiliki peranan besar dan penting bagi suatu bangsa. Terlebih di masa yang akan datang,” kata LaNyalla.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini