Wabup Asahan Pimpin Apel Gabungan Awal Bulan Agustus

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan gelar Apel Gabungan awal bulan Agustus 2022. Apel tersebut dipimpin Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi dihalaman kantor Bupati Asahan, Senin (1/8/2022).

Wakil Bupati Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi  mengajak seluruh ASN untuk selalu bersyukur sehingga dapat lebih produktif dalam melayani masyarakat.

“Visi Misi Kabupaten Asahan  bisa dijalankan oleh ASN yang optimis dan produktif, maka dasar yang harus ditanamkan terlebih dahulu adalah rasa syukur. Dengan bersyukur kita dapat meningkatkan produktifitas untuk melayani masyarakat, "katanya.

Ia juga mengajak seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk mewujudkan Visi Misi Kabupaten Asahan dengan penguatan reformasi birokrasi menuju Kabupaten Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter. 

Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar huga mengatakan sesuai dengan edaran Kemeterian Sekretaris Negara bahwa Slogan HUT RI ke 77 dengan tema besar 'Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat' tentunya memiliki makna tersendiri

Selanjutnya, Wabup Asahan Taufik ZA Siregar mengatakan HUT RI ke-77 tahun 2022 ini merefleksikan bagaimana nilai Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika mempersatukan bangsa dalam menghadapi tantangan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini