Wakapolda Sumut Hadiri Pembukaan Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally 2022

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakapolda Sumut hadiri pembukaan  Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally 2022 Putaran Pertama yang digelar di Terminal Sosor Sabah Parapat Kecamatan Girsang Sipangan Bolon, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara secara resmi dibuka, Jumat (05/08/2022)

Kapolda Sumut diwakili Wakapolda Sumatera Utara Brigjen. Pol. Dr. H. Dadang Hartanto, SH, SIK, M.Si bersama Pejabat Utama Polda Sumut turut hadir dalam pembukaan Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally 2022 

Selain itu turut hadir Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Ketua Pembina IMI Pusat Komjen (Purn) Nanan Soekarna serta Wakil Ketua DPRD Sumut H. Harun Mustofa Nasution selaku Ketua IMI Sumut

Pada Kejuaraan Nasional Danau Toba Rally 2022 putaran pertama ini, sebanyak 46 peserta akan beradu kecepatan dan ketangkasan di trek sepanjang 333,86 km yang digelar pada  5 -7 Agustus 2022.

Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah yang membuka kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan kegiatan bertujuan mempromosikan wisata Danau Toba dan produk lokal UMKM.

"Apabila berhasil akan menjadi ajang Asia Pasifik yang direncanakan akan dilaksanakan pada bulan September 2022 dan ajang dunia pada tahun 2023", ujarnya.

Sementara itu Wakapolda Sumut Brigjen Dadang Hartanto menuturkan Polda Sumut siap mendukung terlaksananya kejuaraan nasional tersebut demi kemajuan Sumut.

"Polda Sumut siap mendukung kegiatan ini dan memastikan event ini berjalan lancar dan aman karena dapat berdampak terhadap peningkatan ekonomi masyarakat", pungkasnya.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini