Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Talk Show di Radio RSPD Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Ny. Hj. Titiek Sugiharti Surya menjadi narasumber pada acara Talk Show di Lembaga Penyiaraan Publik Lokal (LPPL) Radio Siaran Pemerintah Daerah (RSPD) Kabupaten Asahan, Kamis (22/9/2022).

Talk Show dipandu oleh Mbak Yone V Marpaung memberikan beberapa pertanyaan kepada Ketua TP PKK Kabupaten Asahan berkaitan tentang Pembinaan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR) di Kabupaten Asahan.

Dimana Ketua TP PKK Kabupaten Asahan Titiek Sugiharti Surya, menjelaskan TP PKK dalam melakukan pembinaan PAAR dibantu dan didukung oleh Pemerintah Kabupaten dan TP PKK Kecamatan serta Desa maupun Kelurahan.

Ia juga mengatakan, Kabupaten Asahan telah meraih 3 kali juara I tingkat TP PKK Provinsi Sumatera Utara dalam lomba PAAR yakni pada tahun 2018 di Kelurahan Tebing Kisaran Kecamatan Kota Kisaran Barat, 2019 Desa Sei Beluruh Kecamatan Meranti dan 2021 Desa Hessa Air Genting Kecamatan Air Batu.

Kata Titiek Sugiharti Surya, mengatakan bahwa tahun 2022 TP PKK juga mengikuti lomba PAAR di Desa Ambalutu Kecamatan Buntu Pane dan telah dimonitoring oleh Tim dari Provinsi Sumateta Utara. 

"Kita pertahankan prestasi ini, maka kita sukses mengajak masyarakat Kabupaten Asahan untuk mengasuh anak dan remaja dengan baik dari pergaulan bebas serta pengaruh narkoba, "ajaknya.

Talk Show tersebut juga dihadiri Ketua II Bidang Pendidikan dan Peningkatan Ekonomi Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan (Ketua DWP Kabupaten Asahan), Sekretaris TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua TP PKK Desa Ambalutu dan Kepala Dinas P2KBP3A Kabupaten Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini