Tim Satpol PP Bongkar Bangunan Diatas Drainase di Medan Baru

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tim Satpol PP membongkar bangunan yang diatas saluran drainase,dan trotoar dilakukan Pemko Medan guna mencegah banjir.

Pembongkaran yang dilakukan Tim gabungan Satpol PP Kota Medan pada hari, Selasa (20/9/2022). Dihadiri Camat Medan Baru, Frans Seno Siahaan, Lurah Kel.Babura Jukri Arrasyid, dan Kepala Lingkungan Kelurahan Babura Kabid Tibun Satpol PP Kota Medan Wanrau Malau, perwakilan Polrestabes Medan dan perwakilan Kodim 0201/Medan.

Tim gabungan yang terdiri Dinas Perhubungan, Dinas Pekerjaan Umum, Dinas Kebersihan dan Pertamanan, Dinas Kominfo.

Pembongkaran bangunan diatas saluran drainase, trotoar di jalan Sei Bohorok lingkungan 8 milik Bebeng kios milik Suratman membongkar sendiri miliknya.

Bangunan pos yang berada di jalan Pasar peringgan lingkungan XIII Kelurahan Babura. Dengan menurunkan alat berat milik Dinas PU dan jajaran P3SU 

Camat Medan Baru Frans Seno Siahaan yang dihubungi dilokasi  menjelaskan banyak bangunan atau pos yang berdiri di atas Drainase.

Ditanya Mediaselektif.com, pembongkaran bangunan liar dimana saja dilakukan pak Camat, "menurut Camat Medan Baru Frans pembongkaran diadakan di Kelurahan Babura dan Kelurahan Petisah Hulu dan pengorekan parit, guna memperlancar jalannya air paritnya menghindari terjadinya banjir," terangnya.(BR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini