Bupati Karo Hadiri Ceremony Porprovsu XI Tahun 2022

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Provinsi Sumatera Utara bersama KONI Sumut dan Dinas Pemuda dan Olahraga Pemprovsu menggelar Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) ke XI Tahun 2022 yang dibuka oleh Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi, di GOR Serbaguna Pemprovsu, Sabtu (29/10/2022).

Dalam acara ini Bupati Karo mendampingi Gubernur Sumatera Utara memukul gondong 9 sebagai simbolis pembukaan. Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang yang hadir dalam Opening Ceremony Porprovsu XI ini, sekaligus memberikan semangat kepada para atlet Kabupaten Karo yang akan bertanding. 

Terdapat 32 kabupaten/kota dan 3.004 atlet mengikuti Porprovsu dan 17 cabang olahraga yang akan di pertandingkan yakni Drumband, karate, muaythai, pencak silat, petangue, sepakbola, taekwondo, tinju, tenis meja, tarung derajat, wushu sanda, angkat berat, atletik, binaraga, bulu tangkis, billiard, dan bola voli. Tak hanya itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi meluncurlan secara resmi maskot, logo dan slogan yang akan digunakan pada kegiatan PON 2024 mendatang. Dinas Kebudayaan dan Parwisata Sumatera Utara (Disbudparsu) turut memeriahkan Porprovsu dengan mempersembahkan tarian 8 multi etnis.(SKR/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini