KSJ Pusat & Kota Binjai Berikan Kursi Roda, Santuni Anak Yatim, Serta Berikan Sembako Kepada Duafa

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Komunitas Sedekah Jumat (KSJ) Kota Binjai, Provinsi Sumatera Utara, dan KSJ Pusat,  menggelar kegiatan Jumat Barokah. 

Kali ini, KSJ Pusat dan Kota Binjai, menyasar warga miskin, kaum duafa dan anak yatim yang berada di pinggiran Kota Binjai, Jumat (21/10/2022).

Dengan memberikan kursi roda, menyantuni anak yatim piatu dan memberikan sembako kepada kaum duafa yang dilakukan langsung oleh Pembina/Pendiri KSJ, H Ikhwan Lubis SH MH.

Dalam kesempatan itu, H Ikhwan Lubis SH MH turut didampingi Ketua KSJ Kota Binjai, Hery Toke serta sosok pemuda dan pengusaha, Tommy Widodo yang juga saat ini menjadi Bendahara di KSJ Kabupaten Asahan .

Dalam jumat barokah kali ini, Ketua KSJ Kota Binjai, Hery Toke menjelaskan para pemuda melenial di Kota Binjai telah bergabung bersama KSJ untuk melakukan amal sosial kepedulian terhadap anak yatim dan duafa.

"Kami berharap seluruh pemuda dan orangtua yang lebih mampu untuk bergabung mendukung gerakan sedekah jumat untuk terus peduli kepada saudara kita yang kurang mampu," ungkap Hery. 

Disamping itu, Tommy Widodo yang seorang etnis Tionghoa yang bergabung bersama KSJ berpesan kepada seluruh sahabatnya sesama etnis Tionghoa, agar lebih peduli dan berbagi kepada masyarakat kurang mampu dengan bergabung bersama KSJ.

Sementara itu, Pembina/Pengurus KSJ Pusat, H Ikhwan Lubis SH MH yang turun langsung melaksanakan kegiatan sedekah jumat barokah di Kota Binjai, berharap kegiatan ini terus dilakukan setiap hari jumat tanpa pernah berhenti.

"Hari ini saya bersama KSJ Kota Binjai telah melaksanakan pemberian kursi roda, menyantuni anak yatim serta memberikan sembako berkeliling dari rumah ke rumah kepada masyarakat kurang mampu di Kota Binjai," kata Ikhwan. 

"Dengan kepedulian kita ini, mari kita tumbuhkan persaudaraan terhadap sesama tanpa membatasi etnis, suku dan agama. KSJ adalah milik semua dan kita tetap bersaudara," tandas Ikhwan.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini