Letjen TNI Richard Tampubolon Tinjau TMMD di Sei Kepayang Timur

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) Irjenad Letjen TNI Richard T H Tampubolon meninjau pelaksanaan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-115 Kodim 0208/Asahan di Desa Sei Pasir, Kecamatan Sei Kepayang Timur, Kabupaten Asahan, Sabtu (22/10/2022). 

Letjen TNI Richard T H Tampubolon mengatakan pengawasan dan evaluasi TMMD ke-115 TA 2022 yang saat ini sedang berjalan untuk mengukur kinerja organisasi satuan tugas TMMD mulai tahap perencanaan, persiapan, pelaksanaan sampai akhir.

Didampingi Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto, Aster Kasdam I/BB dan Kasrem 022/PT. Richard T H Tampubolon, mengatakan selain untuk percepatan pembangunan di daerah. TMMD juga untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat serta sebagai sarana untuk mempererat kemanunggalan TNI.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan H. Surya, BSc, mengapresiasi TMMD di Kabupaten Asahan sebagai salah satu sarana mempercepat pembangunan di Kabupaten Asahan.

"TMMD ke-115 sangat membantu Pemkab Asahan untuk meningkatkan program infrastruktur kuat, ekonomi mandiri, dan program Asahan sehat, "sebutnya.

Sementara itu, TMMD telah dimulai dari tangaal 11 Oktober 2022 di Desa Silo Baru Kecamatan Silau Laut dan Desa Sei Pasir Kecamatan Sei Kepayang Timur Kabupaten. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini