Wabup Asahan Hadiri Tabliq Akbar Muhammaddiyah ke-48

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi menghadiri acara tablig akbar Gebyar Muktamar Muhammadiyah dan Aisyiyah Ke-48 di GOR Rambate Rata Raya Kisaran, Minggu (16/10/2022).

Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar mengatakan Tabligh Akbar merupakan upaya untuk membangun komunikasi dalam rangka silaturrahim, membangun persatuan umat untuk melakukan komunikasi spritual dan sosial antara sesama, sehingga tujuan Agama dan tujuan sosial dapat terwujud dengan baik.

Ia juga mengapresiasi Muktamar Muhammadiyah/Aisyiyah ke-48 dalam mempererat silaturrahmi di antara ummat ditengah pengaruh negatif yang dapat merusak tatanan kehidupan.

"Saya mengajak warga Muhammadiyah untuk mendukung visi dan misi Pemkab Asahan mewujudkan Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter, "ungkapnya.

Sementara itu, Sekjen PP Muhammadiyah Prof, Dr.Abdul Mu’ti, M.Ed dalam Ceramahnya menyampaikan pentingnya menjaga peran Muhammadiyah dalam pembangunan serta selalu berperan aktif dalam memberdayakan Masyarakat baik dalam bidang keagamaan, Pendidikan, Kesehatan, Ekonomi maupun Sosial Kemasyarakatan.

Muktamar Muhammadiyah tersebut dihadiri Sekjen PP Muhammadiyah Prof, Dr.Abdul Mu’ti, M.Ed, Anggota DPRD Provsu F.PAN Ir. H.Yahdi Khoir, M.BA, unsur Forkopimda, PW Muhammadiyah Sumut, PW Aisyiyah Sunut, Asisten Administrasi Umum Khaidir Afrin, SE, Wakil Ketua PKK Kab Asahan Ny. Yusnila Indriati Taufik,  Ketua PD Muhammadiyah Kab. Asahan, Ketua PD Aisyiyah Kab. Asahan. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini