Bupati Asahan Terima Pengurus KADIN Asahan Periode 2022-2027

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan menerima audensi dari pengurus Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN) Kabupaten Asahan, Jumat (18/11/2022). 

Ketua KADIN Asahan Iwan Ganda Simanjuntak menyampaikan bahwa KADIN Kabupaten Asahan masa periode 2022 - 2027 baru sajan dilantik oleh KADIN Provinsi Sumut.

"Harapan kami Pemkab Asahan bersama KADIN dapat bergandengan tangan dalam memajukan daerah dan mendukung pelaksanaan pembangunan daerah di Kabupaten Asahan, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya, menyambut baik kehadiran KADIN Asahan, karena Pemkab Asahan berperan untuk membina dan mengayomi organisasi yang ada di Kabupaten Asahan, khususnya bagi organisasi yang telah memiliki badan hukum dan struktur yang jelas seperti KADIN, "katanya.

Bupati Asahan Surya juga meminta KADIN Asahan dapat bersinergi dengan Pemkab Asahan untuk merancang program pembangunan maupun menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk berusaha mengedepankan kualitas.

Amantan awak media. Bupati Asahan didampingi Asisten II, Kadis Kominfo, Kabag Ekonomi, Dinas Kopdag dan Kabag Protokol menyambut audensi KADIN Asahan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini