Drs H Suprin MM Bergabung ke Partai Demokrat Sekaligus Bacaleg Dapil IV

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Tokoh masyarakat Kecamatan Kotarih Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Drs H Suprin, MM resmi bergabung DI Partai Demokrat sekaligus Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Dapil IV dari Partai Demokrat Sergai.

Resmi bergabungnya Drs H Suprin, MM ke Partai Demokrat tersebut ditandai dengan pemakaian Baju Partai Demokrat oleh Ketua DPC Demokrat Sergai, Yunasril, SH, MKn sekaligus penyerahan berkas Bacaleg bertempat di Kantor DPC Partai Demokrat Sergai di Sei Rampah, Kamis (24/11/2022)

Ketua DPC Partai Demokrat Sergai, Yunasril, SH, MKn menyampaikan kebanggaan dan keyakinan dengan bergabungnya Drs H Suprin ini akan menjadi hal yang cukup baik bagi perkembangan Partai agar semakin besar dan kuat .

"Drs H Suprin bergabung dengan nomor KTA 1022911220692262 sekaligus mendaftar sebagai Bacaleg Partai Demokrat untuk Dapil IV. Sebab, peluang capaian target kursi legislatif di Dapil tersebut akan sangat terbuka luas, terlebih Bacaleg-Partai Demokrat lainnya di Dapil tersebut sangat potensial serta sangat dikenal masyarakat," ujar Yunasril.

Lanjut Yunasril, kami ucapkan selamat bergabung serta berpesan kepada Bapak Suprin untuk selalu turun ke masyarakat guna banyak berbuat hal yang baik guna semakin mengibarkan panji-panji Demokrat di Kabupaten Sergai ini, pungkas Yunasril.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Bappilu Demokrat Sergai, Hermansyah Dalimunthe mengapresiasi bergabungnya Drs H Suprin di Partai Demokrat Sergai.

"Ini kebanggaan bagi kami, pak Suprin yang telah sarat pengalaman di pemerintahan ini bergabung dan menjadi Bacaleg di Partai Demokrat Sergai. Beliau menambah semakin banyaknya tokoh masyarakat yang bergabung untuk perubahan dan perbaikan," papar Herman Munthe.

Sementara Drs H Suprin MM menyampaikan bahwa diterimanya saya dengan sangat baik dan hangat di dalam Partai Demokrat Sergai.

"Saya sangat bangga atas sambutan yang hangat dan penuh kekeluargaan dari Ketua DPC Demokrat Sergai, Bapak Yunasril beserta jajaran," terang H Suprin.

"Adapun tujuan saya bergabung serta menjadi Bacaleg di Partai Demokrat karena saya terpanggil untuk mengabdikan diri serta banyak berbuat baik dan bermanfaat bagi masyarakat setelah pensiun sebagai ASN. Saya mohon dukungan dari seluruh masyarakat agar hal ini tercapai," pungkas 

Mantan Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Sergai selama 12 tahun telah mengabdi menutup dalam sambutannya

Turut hadir Wakil Ketua Ferry Haryanto, Kepala Bappilu Hermansyah Dalimunthe, Kepala BPOKK Tardas Zulfadli Simamora, Kepala Bakomstra Muhammad Zaini, serta jajaran DPC Demokrat Sergai. (AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini