Babinsa Koramil 11/TB Monitoring Bencana Banjir sekaligus beri bantuan di Kecamatan Tanjung Beringin

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Komando Distrik Militer 0204/DS, Koramil 11/TB memonitoring kondisi bencana banjir di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), 

Monitoring  dilakukan Babinsa Koramil 11/TB dan meninjau lokasi  banjir di pemukiman warga yang terdampak banjir sekaligus melakukan evakuasi warga yang rumahnya  terendam banjir dibeberapa desa di Kecamatan Tanjung Beringin. Dengan Speck bood.

Sekaligus membantu mengevakuasi warga yang rumahnya terendam banjir, sekaligus memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir.

Wadan Ramil 11/TB Kapten Infantri Muzakir kepada awak media Senin (13/12/2022) menyebutkan bahwa Babinsa Koramil 11/TB terus rutin melakukan monitoring di lokasi - lokasi banjir yang ada di Kecamatan Tanjung Beringin, Kabupaten Sergai.

"Kita terus melakukan monitoring lokasi banjir yang ada di Kecamatan Tanjung Beringin dengan menggunakan Speedboat untuk meninjau sekaligus memberikan bantuan sembako," kata Kapten Muzakir.

Sebut katanya, Koramil 11/TB masih tetap meninjau titik - titik lokasi rawan banjir yang ada di Kecamatan Tanjung Beringin, dan membantu warga melakukan evakuasi rumahnya warga yang terendam banjir ke tempat yang lebih aman.ungkapnya.

Wadan Ramil 11/TB, Muzakir juga menghimbau kepada masyarakat Kecamatan Tanjung Beringin agar tetap waspada dan menghindari tempat - tempat yang rawan banjir.

"Para orang tua untuk tetap menjaga anak - anaknya agar tidak bermain dan menjauhi tempat yang airnya dalam, dan juga menjauhi aliran listrik agar tidak terjadi konsleting listrik" himbau Muzakir.

Amatan awak media ini di lokasi, terlihat air yang menggenangi pemukiman warga akibat banjir berangsur angsur mulai mengcil debit air. (AA/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini