Bupati Asahan Tinjau Pelayanan UPTD RSUD HAMS Kisaran

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kesehatan Kabupaten Kabupaten Asahan, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan dan Kepala BPKAD Kabupaten Asahan mengunjungi UPTD RSUD HAMS Kisaran untuk bersilaturahmi dengan para dokter yang bertugas di UPTD HAMS Kisaran, Selasa (20/12/2022).

Dirut UPTD HAMS Kisaran dr. Kurniadi Sebayang M. Si, Med, Sp. An menyambut baik dan berterimakasih atas kehadiran Bupati Asahan.

"Kedatangan Bupati disini menjadi semangat bagi kami, khususnya para dokter dan Civitas Hospitalia yang bertugas di RSUD HAMS Kisaran, "sebutnya.

Kurniadi Sebayang juga mengatakan bahwa dengan hadirnya Bupati Asahan menambah semangat bagi jajaran UPTD RSUD HAMS Kisaran untuk meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dibidang kesehatan.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya, meminta para dokter UPTD RSUD HAMS Kisaran dapat melaksanakan tugas melayani masyarakat dibidang kesehatan.

"Layanilah pasien dengan sapa dan senyum, karena selain faktor obat, kesembuhan pasien sembuh juga sangat dipengaruhi dengan sikap dokter saat melayani pasien dengan ramah dan senyum, "katanya.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya juga mengajak dokter dan Civitas Hospitalia di UPTD RSUD HAMS Kisaran untuk saling bekerjasama membangun citra yang baik dan jangan sampai ada masyarakat yang mengeluh tentang pelayanan di RSUD HAMS Kisaran.

Dalam kunjungannya di RSUD HAMS Kisaran. Bupati Asahan juga meninjau pelayanan serta sarana dan prasarana yang dimiliki UPTD RSUD HAMS Kisaran. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini