Ihwan Ritonga Bantu Anak Korban Ledakan Tabung Gas Elpiji

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Wakil Ketua DPRD Kota Medan, Ihwan Ritonga membantu proses pengobataan Rahma (10) bocah yang menderita luka bakar akibat ledakan gas tabung elpiji saat membantu ibunya sedang berjualan nasi.

Politisi Gerindra tersebut langsung menjemput, Rahma siswi SD Muhamadiyah 10 dari kediamanya di Jalan.Turi Gg. Jasa II, Medan Kota untuk dibawa ke salah satu rumah sakit di Medan.

"Peristiwa ini terjadi dibulan Oktober kemarin.Dimana anak ini saat kejadian sedang membantu ibunya berjualan nasi secara tiba-tiba terjadi ledakan gas tabung elpiji saat ada 5 korban dan anak ini mengalami luka bakar, tapi proses penanganan tidak maksimal hingga harus pulang dari rumah sakit," ucap Ihwan kepada wartawan, Kamis (8/12/2022).

Karena tidak mendapatkan perobatan secara maksimal, kata Ketua DPC Partai Gerindra Kota Medan ini pihaknya mengambil insiatif dengan membawa Rahma ke salah satu rumah di Medan.

"Luka bakar yang dialaminya sekitar 30 persen, tapi selama sebulan ditangani belum ada perkembangan selalu menahan sakit akibat luka bakar yang dialami.Dan mendapatkan laporan warga akhirnya saya berinsiatif membantu dengan membawanya ke salah satu rumah sakit agar luka bakar yang dialami dapat ditangani," kata Ihwan.

Ia mengatakan bahwa saat ini tim dokter sedang menangani Rahma, sehingga dapat pulih dan sembuh.

"Kita berharap agar anak ini cepat pulih dan sembuh.Dan bisa sekolah lagi," katanya.(Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini