Ketua Pewarta Bagikan Bingkisan Natal Kepada Anggota Beragama Nasrani

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Umat Nasrani beberapa hari lagi akan merayakan Natal dan Tahun Baru (Nataru). Di Paguyuban Persatuan Wartawan (Pewarta) Polrestabes Medan sedikitnya ada 10 wartawan yang beragama Nasrani.

Sebagai pimpinan Pewarta Polrestabes Medan, Chairum Lubis, SH tak lupa menyisihkan rejekinya untuk diberikan kepada anggota yang beragama Nasrani yang akan merayakan Nataru.

Jauh-jauh hari, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH telah mempersiapkan bingkisan untuk anggota Pewarta yang beragama Nasrani. 

Pada Kamis (22/12/2022) sore ini, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH membagikan bingkisan berupa sirup kurnia, sembako,  voucher belanja dan parsel kepada anggota Pewarta yang beragama Nasrani.

Dalam giat itu, Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH memberikan bingkisan itu secara simbolis satu persatu kepada pengurus dan anggota Pewarta beragama Nasrani.

"Untuk voucher belanja yang kita berikan kepada anggota Pewarta Polrestabes Medan yang beragama Nasrani bantuan dari Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda," ucap Ketua Pewarta Polrestabes Medan Chairum Lubis, SH.

Pimred Pewarta.co menyampaikan, kegiatan ini setiap tahun rutin dilaksanakan pada saat hari-hari besar keagamaan. "Hari ini ada anggota Pewarta beragama Nasrani yang akan merayakan Natal dan Tahun Baru, kita berikan bingkisan," katanya. 

Menurutnya,  bingkisan ini sebagai bentuk ucapan Natal. Selain itu menjadi bentuk kepeduliaan pada anggota Pewarta Polrestabes Medan yang beragama Nasrani.

Kegiatan ini terlaksana tidak terlepas dari arahan dan bimbingan Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. Panca Putra Simanjuntak, MSi dan Waka Polda Sumut, Brigjen Pol. H. Dr. Dadang Hartanto, SH, SIK, MSi.

Di samping itu arahan dari Kasektupa Lemdiklat Polri Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto SIK MHum, Brigjen Pol Riko Sunarko SIK MSi, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, dan Kapolrestabes Medan Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda.

"Semoga anggota Pewarta yang beragama Nasrani senang menerima bingkisan ini. Inilah bentuk cinta kasih Pewarta kepada anggota yang merayakan Natal dan Tahun Baru,"  kata Sekretaris Jejaring Media Siber Indinesia (JMSI)  Sumut sembari mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru.(Rel/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini