LULU.id Clinic Raih Rekor MURI Joey Gisela: Kita Akan Buka di Seluruh Indonesia

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pangsa pasar klinik kecantikan di kota Medan sangat menjanjikan. Hal itu dikarenakan semua orang ingin tampil cantik dan segar. Perawatan tubuh sekarang ini bukan hanya diminati kaum hawa saja, para pria juga sudah ikut menggandrungi perawatan wajah dan tubuhnya. 

Hal itu dikatakan founder Lulu.id Clinic, Joey Gisela di Medan saat merayakan ulang tahun I, Senin (5/12/2022).

"Semua orang baik perempuan maupun laki-laki ingin tampil cantik dan segar. Kita hadir untuk memenuhi keinginan itu," kata Joey didampingi Direktur Lulu.id Clinic, Dameria Sitorus. 

Joey menjelaskan perayaan ulang tahun I itu dipersembahkan untuk para pelanggan, sebab kata Joey karena mereka lah Lulu.id masih berdiri hingga saat ini. 

Dia juga berharap di masa depan dapat membangun laboratorium dan klinik rawat inap. Selain itu, Lulu.id Clinic juga akan hadir di seluruh Indonesia. Untuk saat ini, klinik yang sama sedang dibangun di Jakarta. Lulu.id Clinic mempunyai keunggulan dari klinik lain karena memakai teknologi digital dan obat-obatan yang dipergunakan dibeli langsung dari produsennya di Korea dan semuanya sudah mempunyai ijin. 

Juga, harga perawatan di klinik tersebut kata Joey sangat terjangkau. Harga perawatan juga dapat diakses melalui medsos sehingga tidak ada kejutan saat membayar.

Sementara itu Ketua DPRD Medan, Hasyim, SE mengapresiasi kehadiran Lulu.id Clinic di kota ini. Klinik ini hadir untuk memberikan pelayanan kecantikan dengan standar kesehatan.

Pada pesta perayaan ulang tahun tersebut perwakilan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) Yusuf Kadri memberikan sertifikat dan medali rekor MURI kepada Lulu.id sebagai klinik pertama yang memakai teknologi digital.

Sementara itu Ketua DPRD Medan Hasyim SE yang turut hadir pada acara itu kepada wartawan sangat mengapresiasi Lulu.id Clinic selama setahun memberi warna yang berbeda di dunia kecantikan.

Hasyim pun menilai, Lulu.id Clinic juga mampu menyerap banyak tenaga kerja dan membuka peluang keluarga untuk berinvestasi di pusat kecantikan.

"Apalagi peluang investasi itu sangat memungkinkan, karena dari jumlah pasar Kota Medan merupakan jumlah penduduk terbesar ketiga di Indonesia sebesar 2,6 juta jiwa," sebutnya.

Oleh karenanya, kata Hasyim, investasi kecantikan ini cukup menjanjikan karena semua orang dan tidak hanya perempuan, bahkan kaum pria juga menginginkan tampil lebih fresh dan lebih segar serta tampil beda.

"Seperti Lulu.id Clinic ini, dikelola dengan baik dan profesional serta memiliki banyak Inovasi.  Cukup realitas saya pikir, ini sebuah peluang usaha yang menjanjikan serta mempunyai peluang yang bagus kedepannya," kata Hasyim.

Di kesempatan yang sama Ketua Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin (Perdoski) dr. Ryadh Ikshan, Sp.KK menyatakan kekagumannya terhadap klinik Lulu.id sudah memenuhi kaidah-kaidah dan aturan kesehatan. Dia berharap semua klinik estetika memenuhi standar kesehatan agar konsumennya dikemudian hari tidak bermasalah.

"Kami sering mendapat pasien yang gagal dalam perawatan di klinik kecantikan, sehingga setelah terjadi iritasi dan akibat lain, mereka datang ke dokter kulit," kata Ryadh.

Untuk Lulu.id kata Ryadh sudah memenuhi persyaratan sebagai klinik kecantikan. 

Pada kesempatan itu pimpinan Lulu.id Joey Gisela memberikan penghargaan kepada kru Lulu.id Clinic.id yakni para dokter, perawat, teraphist dan juga Direktur Lulu.id Clinic Dameria Sitorus.

Perayaan 1 tahun klinik yang beralamat di Jalan Alfallah No. 19, Suka Maju, Kota Medan itu berlangsung meriah dan dihadiri seribuan undangan. Di penghujung acara, para hadirin dihibur oleh artis ibukota Viky Zuu dan Arion Zola.

Turut hadir dalam acara itu, Ketua DRPD Kota Medan, Hasyim,SE, artis Mario Lawalata dan jajaran direksi Lulu.id. (Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini