Bang Muslim Jadi Narasumber Sosialisasi Gelaran PT Waskita Karya

Editor: mediaselektif.com author photo

 

MEDIASELEKTIF.COM -  Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT Waskita Karya menyelenggarakan Kegiatan Sosialisasi. untuk mendorong pertumbuhan ekonomi. bertempat di Hotel Grand Arabia BandaAceh pada Jumat 23 Desember 2022. 

Pada Sosialisasi tersebut, penyelenggara menghadirkan tiga narasumber yaitu Perwakilan Anggota Komisi VI DPR-RI, Muslim , Iswadi, S.H., MELP selaku Litbang Bank Aceh serta Nasrul Zaman Akademis Ekonomi Aceh. Pada Kegiatan tersebut di ikuti oleh 100 peserta. 

Muslim selaku Anggota DPR-RI Komisi VI, Fraksi Partai Demokrat. Membuka kegiatan sosialisasi tersebut. Menyebutkan peran serta kehadiran BUMN seperti Waskita Karya sebagai agen pembangunan di bidang infrastruktur terus memberikan kontribusi positif untuk seluruh masyarakat dan stakeholders dalam membangun Indonesia..

"Waskita Karya sebagai agent pembangunan dapat diwujudkan melalui pembangunan di berbagai sektor antara lain jalan tol, bendungan, kelistrikan, bangunan gedung, bandar udara, dan jalur perkeretaapian" sambut Muslim.

Pria yang akrab disapa bang muslim ini kemudian menambahkan bahwa Waskita Karya dalam pengembangan infrastruktur diaceh perlu dikembangkan melalui pengenalan informasi lembaga yang lebih luas. Salah satu nya saat ini Waskita telah bergerak atau bertransformasi digital. 

"Waskita dalam melakukan pembangunan bersifat kolaboratif dengan peran masyarakat dan pemerintah daerah dalam memberikan dukungan positif guna adanya daya dukung lokal melalui proses pembangunan sektor infrastruktur" tutup Muslim.(AZ/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini