Trio Nabasa Hibur Warga Pada Perayaan Natal PWI Sumut di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubsu

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Artis Trio Nabasa akan menghibur warga  di Perayaan Natal Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sumut, Selasa 20 Desember 2022 di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut  Jl Diponegoro, Medan.

Kepastian hadirnya Trio Nabasa  yang akhir -akhir ini populer  top di kalangan masayarakat Indonesia khususnya warga  Sumut, setelah Panitia Natal PWI Sumut 2022 menggelar rapat penentuan tempat pelaksanaan Perayaan Natal PWI Sumut di Kantor Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Medan di Jl Iskandar Muda, Jumat (9/12/2022).

Dalam rapat tersebut, disepakati jika Perayaan Natal PWI Sumut  pada 20 Desember 2022,  dilaksanakan di Aula Raja Inal Siregar, Kantor Gubernur Sumut, Jl Diponegoro Medan.

Pergantian tempat yang sebelumnya direncanakan di Hotel Danau Toba Medan, atas saran Gubernut Sumut, Edy Rahmayadi saat Panitia Natal bersama Ketua PWI Sumut,H.Farianda Putra Sinik,SE bersaudiensi ke Gubernur Sumut beberapa waktu lalu di rumah dinas Gubernur Sumut di Medan.

Saat itu, Edy Rahmayadi yang didampingi Kepala Biro Perekonomian Naslindo Sirait dan Staf Gubsu  Martina Silaban menyarankan agar Perayaan Natal PWI Sumut dilaksanakan di Aula Raja Inal Siregar Kantor Gubernur Sumut.

Menanggapi saran dan  tawaran ,Gubernur tersebut, Panitia Natal PWI Sumut 2022 menggelar rapat, Jumat (9/12/2022)  hingga disepakati menerima saran Gubernur dengan berbagai masukan dan pertimbangan.

Ketua Panitia Natal PWI Sumut Tahun 2022, Proklamasi Naibaho didampingi Sekretaris Maju Manalu, Bendahara Tania Depari  berharap seluruh panitia bekerja sungguh-sungguh guna suksesnya Perayaan Natal PWI Sumut 2022.

Perayaan Natal tersebut direncanakan dihadiri Gubsu, Kapoldasu, Kapolresta Medan, Bupati Serdang Bedagai, Kapolres Binjai, Pengurus PWI Sumut,  unsur Forkopinda, tokoh masyarakat,tokoh agama, tokoh pemuda dan undangan lainnya, termasuk perwakilan PWI se Sumut.

Sebelum perayaan Natal, panitia bekerjasama dengan YSKI telah melakukan bakti sosial ke Lapas Tanjung Gusta Medan beberapa waktu yang lalu.

Panitia juga akan menggelar bakti sosial ke sejumlah panti asuhan yang ada di Medan dan Deliserdang.

Dan saat perayaan Natal, panitia akan menyerahkan bantuan kepada keluarga wartawan yang telah meninggal dunia serta mengajak keluarga wartawan yang telah meninggal dunia untuk bersama-sama merayakan Natal di Perayaan Natal PWI Sumut Tahun 2022.

Usai acara Kebaktian Natal, panitia juga akan menggelar lucky draw dengan ratusan hadiah hiburan serta dua hadiah utama.

Warga yang menghadiri Perayaan Natal PWI Sumut 2022 juga akan dihibur artis Trio Nabasa yang saat ini sedang populer di kalanga masyarakat Indonesia khususnya di Sumut dengan lagu-lagu popnya serta lagu-lagu terbaru.(Moe/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini