Buka Rakorpem, Bupati Asahan Tekankan Penyelesaian Aset & Piutang Pajak

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Sebagai media koordinasi antar Pimpinan dan seluruh OPD di Kabupaten Asahan untuk penyampaian beberapa informasi dan kendala yang dihadapi dalam menjalankan roda pemerintahan. Pemerintah Kabupaten Asahan setiap bulannya menggelar Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpem) di Aula Melati Kantor Bupati Asahan, Jum’at (10/02/2023).

Rakorpem bulan Februari 2023. Bupati Asahan H. Surya, BSc menekankan terkait hasil pemeriksaan pendahulaan BPK  Perwakilan Provinsi Sumatera Utara, Persiapan Hari Jadi ke-77 Kabupaten Asahan dan Pelaksanaan MTQN serta Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan.

"Ada beberapa point yang perlu menjadi perhatian, yaitu asset, piutang pajak, tindak lanjut dari pemeriksaan barang dan jasa serta tugas yang harus diselesaikan, "kata Bupati Asahan Surya.

Untuk persiapan pelaksanaan MTQN dan Festival Nasyid Tingkat Kabupaten Asahan. Bupati Asahan Surya meminta Bagian Kesra Sekretariat Daerah Kabupaten Asahan untuk mempersiapkan akses jalan menuju lokasi, persiapan pemondokan peserta dan mimbar utama MTQ.

Sementara itu, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, meminta semua program triwulan pertama harus dikerjakan sesuai visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.

Untuk kesehatan masyarakat. Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar meminta Dinas Kesehatan melalui Puskesmas untuk mengaktifkan Posyandu guna memantau kesehatan balita untuk menekan Stunting dan penyakit deman berdarah di Kabupaten Asahan.

Rakorpem tersebut juga dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Para Asisten, Staf Ahli Bupati, OPD, Camat dan Kapus se-Kabupaten Asahan.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini