Bupati Asahan Ajak Pemuda Batak Bersatu Sukseskan Visi Misi Pemkab Asahan

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kadis Kominfo, Kabag Protokol menerima audiensi DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kabupaten Asahan, Kamis (02/02/2023).

Ketua DPC PBB Kabupaten Asahan R A Aruan menyampaikan tujuan dari audiensi ini adalah bersilaturahmi sekaligus memperkenalkan kepengurusan DPC PBB Kabupaten Asahan.

"Pemuda Batak Bersatu merupakan organisasi yang bergerak di bidang sosial kemasyarakatan dan DPC PBB Asahan akan selalu siap bersenergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan, "katanya.

Sementara itu, Bupati Asahan Surya mengapresiasi Pemuda Batak Bersatu yang ikut mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Bupati Asahan Surya juga mengatakan bahwa selama ini kiprah dan kinerja DPC PBB Kabupaten Asahan pada bidang sosial kemasyarakatan sudah sangat baik dalam membantu masyarakat di Kabupaten Asahan.

"Pemerintah Kabupaten Asahan memiliki 10 program prioritas, maka dari itu diharapkan DPC PBB dapat mensinkronkan visi dan misinya, agar dapat bersinergi dalam membangun Kabupaten Asahan lebih baik lagi kedepannya, "sebutnya. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini