Bupati Asahan Hadiri Pembukaan Turnamen Volly Dandim 0208/AS Cup

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Bupati Asahan H. Surya BSc menghadiri pembukaan Turnamen Bola Volly Cup HUT Kodim 0208/AS ke-67 tahun 2023 di Gedung Serba Guna (GOR), Rabu (22/2/2023).

Pembukaan Turnamen Cup Volly HUT Kodim 0208/AS tersebut dibuka oleh Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto dan dihadiri Kapolres Asahan, Kajari Asahan, Danlanal TBA, Ketua PN Kisaran, Kadis Kominfo, Kasat Pol-PP, Ketua Koni Asahan, kepala Cabang BRI Kisaran, kepala BNI Kisaran dan para Kepala Sekolah.

Koordinator umum turnament Bola Volly Dandim Cup I 2023 Kapten Inf Endar Siregar melaporkan kegiatan turnament Bola Volly Cup I 2023 dilaksanakan pada tanggal 22 s.d 28 Februari 2023 yang diikuti 60 tim putra dari SLTA sederajat di wilayah Kabupaten Asahan , Batubara dan Kota Tanjung Balai. 

Ketua PBVSI Asahan Zaharuddin Ginting, SE mengatakan dengan turnament bola Volly ini merupakan sarana silaturahmi antar pelajar yang ada di Kabupaten Asahan, Batubara dan Kota Tanjung Balai. 

Zaharuddin Ginting juga berharap turnamen Volly seperti ini dapat mencegah generasi muda dari bahaya pengaruh obat-obatan terlarang.

Ditempat yang sama, Bupati Asahan H. Surya BSc mengapresiasi turnamen Volly CUP HUT Kodim 0208/AS.

"Harapan kita melalui turnamen ini lahir pemain dan tim volly terbaik dari kabupaten Asahan untuk bertanding ditingkat nasional dan internasional, "ungkapnya.

Sementara itu, Dandim 0208/AS Letkol. Inf. Franki Susanto meminta para peserta untuk menjunjung tinggi nilai persatuan dan kesatuan serta menghindari kerusuhan selama turnament.

Dandim 0208/AS Letkol Inf Franki Susanto juga mengatakan bahwa turnamen Volly CUP HUT Kodim 2023 ini merupakan sarana untuk meningkatkan silaturahmi antar pelajar diwilayah hukum Kodim 0208/Asahan.

"Kalah menang itu hal biasa. Sportivitas hal yang utama dalam setiap pertandingan, "katanya.(SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini