DPC ASKI Sergai Masa Bakti 2023-2025 Resmi Dilantik

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Ketua DPD Asosiasi Senam Kebugaran Indonesia (ASKI) Sumut, Erni Puspita resmi melantik Kepengurusan DPC ASKI Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai) Masa Bakti 2023-2025 bertempat di Aula Dinas Poraparbud Sergai di Perbaungan, Minggu (26/2/2023).

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Bupati Sergai H. Darma Wijaya diwakili Kadis Poraparbud Drs. Zulfikar, mewakili Kapolres Sergai, KORMI Sumut Yahya Arnuari, Pembina ASKI Sumut Ade Husein, Jajaran DPD ASKI Sumut, DPC ASKI se-Sumut, Penasehat ASKI Sergai Yunasril, SH, M.Kn, perwakilan Bank Sumut, para undangan serta Pengurus DPC ASKI Sergai yang akan dilantik.

Pembina DPD ASKI Sumut, Ade Husein mengapresiasi kesiapan DPC ASKI Sergai dalam rangka pelantikan Kepengurusan hari ini.

"Sebutnya kami sangat mengapresiasi kesiapan dan semangat jajaran kepengurusan ASKI Sergai yang kompak dan bersinergi dengan DPD dari persiapan hingga hari pelantikan sampai selesai dan sukses seperti hari ini," ujar Ade.

Dengan adanya ASKI di Sergai, lanjut Ade, diharapkan semakin memasyarakatkan olahraga senam kebugaran guna mendukung target Indonesia Bugar 2045 serta program pemerintah daerah dalam meningkat kesehatan masyarakat, pungkasnya.

Ketua DPC ASKI Sergai, Kikky Febriasi SH.MKn, menyampaikan terima kasih atas dukungan dari semua pihak yang telah mendukung dan membantu hingga terlaksananya kegiatan pelantikan tersebut.

"Apresiasi dan terimakasih atas bantuan dan dukungan seluruh pihak, terutama Bupati Sergai beserta jajaran, KORMI Sumut, Pembina dan Ketua DPD ASKI Sumut beserta, DPC ASKI se-Sumut, Polres Sergai, jajaran DPC ASKI Sergai, serta pihak-pihak lainnya,", ujar Kikky.

"Dengan eksis-nya ASKI di Sergai ini, akan terlahir instruktur-instruktur senam kebugaran yang kompeten dan bersertifikasi. Seluruh instansi pemerintah maupun swasta dan para stakeholder tidak perlu bingung-bingung lagi mencari instruktur senam kompeten dan bersertifikat, cukup hubungi kami.  Mari kita giatkan senam kebugaran guna mendukung Indonesia Sehat untuk Sergai Maju Terus," pungkas Ketua ASKI Sergai.

Sementara Bupati Sergai H Darma Wijaya diwakili Kadis Poraparbud Drs Zulfikar menyampaikan ucapan selamat serta menyambut gembira atas dilantiknya Kepengurusan ASKI Sergai Masa Bakti 2023-2025.

"Semoga dengan dilantiknya ASKI Sergai akan membawa eksistensi lebih baik untuk masyarakat serta meningkatkan animo masyarakat agar aktif berolahraga senam dan semangat baru dalam mengelola organisasi yang menjadi wadah para instruktur senam ini," ujar Bupati.

Mengakhiri sambutannya, Bupati Sergai mengingatkan tugas lanjutan dari ASKI Sergai yaitu mengajak masyarakat untuk bergabung, memberdayakan kelompok-kelompok senam yang ada dari desa hingga ke Kabupaten untuk menggelorakan senam disetiap daerah hingga olahraga senam semakin digemari, disukai dan dicintai masyarakat.(AA/MSC)


Share:
Komentar

Berita Terkini