Pemkab Asahan Menggelar Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW

Editor: mediaselektif.com author photo

MEDIASELEKTIF.COM - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar Peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Agung Haji Achmad Bakrie Kisaran, Selasa (21/02/2023).

Isra Mi'raj tersebut dihadiri oleh Bupati Asahan, Wakil Bupati Asahan, Kapolres Asahan, Dandim 0208/AS, unsur Forkopimda, para Asisten Pemerintahan Kabupaten Asahan, Pejabat OPD, Staff Ahli Kabupaten Asahan, Camat se-Kabupaten Asahan, Ketua TP-PKK Kabupaten Asahan dan tokoh agama Islam.

Kesempatan itu, Bupati Asahan H.Surya BSc mengatakan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW merupakan tradisi yang sudah kental bagi umat Islam dalam meningkatkan iman kepada Allah SWT.

Bupati Asahan Surya juga mengatakan bahwa Isra Mi'raj merupakan perjalanan Nabi Muhammad SAW yang perlu diteladani dalam kehidupan sehari-hari dengan melaksanakan Shalat 5 waktu yang menjadi kewajiban utama bagi ummat Islam.

Selanjutnya, Bupati Asahan Surya juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Asahan untuk mendukung visi misi Pemkab Asahan mewujudkan masyarakat Asahan sejahtera yang religius dan berkarakter.

Isra Mi'raj tersebut juga diisi tausiah dari Al Ustad Prof. Dr. Azhari Akmal Tarigan, M. Ag. (SRT/MSC)

Share:
Komentar

Berita Terkini